Selasa, 28 Juni 2011

Cewe yang Sikat Gigi Pake..... Alkohol?!

Halo lagi.


Yak. Gua kadang suka kaget kalo liat anak-anak SD jaman sekarang. Kayanya lebih gaul daripada waktu kita SD. Ato, lebih gila? Gatau juga sih. Yang jelas beda banget. 


Contohnya, adek gua. Waktu dia kelas 3 atau 4, tontonannya itu sinetron-sinetron yah yang nyeritain anak-anak SMA gitu deh, soal cinta, soal selingkuh, soal anak 'gaul'. Ini contohnya:


-2000-
(Percakapan antara anak SD kelas 4)
Cewe 1: Eh, jangan lupa pulang sekolah ada si lala!
Cewe 2: Iya, kamu nonton ga ntar pulang?
Cewe 1: Harus dong. Aku suka banget sama teletubbies! 


-2011-
(Percakapan anak SD kelas 4)
Cewe 1: Lo tadi malem nonton 'arti sahabat' ga di indosiar?
Cewe 2: Ya iyalaahh. Si reyna ja'at banget siiich! Pengen gua bejek bejek!
Cewe 1: Ih, tapi yuda nya imuuuttt. Gue sukaaa.


See?


Yak. Terus, gua juga keselek waktu minum, pas kedenger lagu yang adek gua suka nyanyi. Oh ya, adek gua cewe. Dia kelas 5 SD. Masih imut. Single. Ups.


Dia nyanyi lagu yang liriknya ternyata lirik orang dewasa. Ya palingg ga, liriknya yang ngarah kesana. Dia pernah bilang dia suka lagunya Katy Perry, 'Peacock'. Terus dia juga pernah bilang lagu 'tick tock' si Kesha, lagu 'bla bla bla' si Kesha juga.


Dia bisa apal kata-kata di liriknya tapi dia ga tau apa artinya. Kalo gua kasih tau, mungkin dia ga bakal nyanyi lagu itu lagi. Tapi, sebagai kakak yang males, gua males ngasih taunya. Biarin aja dia enjoy. Ntar kalo udah gede, paling dia nyadar sendiri. Iya kan.


Nah ini lagu Peacock kesukaan adek gua. Ga usah ditonton sampe abis lah




You got the lyrics? 


"I wanna see your peacock, cock, cock
Your peacock, cock"
---
"Are you brave enough to let me see your peacock?
What you're waiting for, it's time for you to show it off
Don't be a shy kinda guy
I'll bet it's beautiful
Come on baby let me see"


Dang. It's gross. Ato gua yang berpikiran ke hal itu duluan? Tapi ya, semua orang yang denger lagu itu pasti mikirnya kesana. Hampir semua orang. Ya kan? Dan, adek gua bisa nyanyiin lagu itu.
cock, cock. I wanna see your peacock cock cock. Katanya, lagunya lucu.

Ada lagi. 'Bla bla bla'

Oh ya, btw, ini lagu-lagu gua tau dari adek gua. Dia slalu update kalo soal lagu-lagu 'dewasa' ._.


Nah, dari 0:39 sampe 0:45, liriknya tuh ya: 
"Just turn around boy and let me hit that.
Dont be a little b*tch with your chit chat 
Just show me where your d*ck at."


Another gross lyrics. Musiknya enak. Lagunya lumayan. Liriknya doang sih ya. Menurut gua. Jadi kalo adek gua nyanyi gitu, (dan dia suka nyanyi di hadapan gua dengan tampang nyolot sinetron), artinya dia minta supaya gua jangan kayak b*tch, dan langsung aja tunjukin dimana d*ick nya. Aw. Ga bisa gua bayangin. Sumpah.

Dan yang terakhir, lagu yang lumayan lucu juga. 'Tick tock'. Mau gua kasih liat videonya? Gua taro aja deh. Mau diliat boleh. Ga diliat juga bagus.



Dari 0:14 - 0:22 liriknya gini nih:
"Put my glasses on, I’m out the door - I’m gonna hit this city 
Before I leave, brush my teeth with a bottle of Jack"


Ini emang ga jorok. Cuma ya aneh. She brushes her teeth with a bottle of Jack? 

Botol Jack. Itu adalah Jack Daniel's.


Kita tau Jack Daniel's itu whiskey. Whiskey itu alkohol.
Ada yang mau coba gimana sikat gigi pake alkohol? Kapan-kapan gua coba ah. Kalo lagi bener-bener ga ada/punya kerjaan. Tapi ya, kesha sikat gigi pake itu, di liriknya. Hahaha.

Well, dan adek gua emang suka lagu itu dan bisa nyanyiin lagu itu. Dan gua yakin, banyak anak seumuran dia yang suka nyanyi lagu yang kayak gitu. Mungkin, di USA nya sendiri? Mungkin.


Mungkin lama-lama anak kecil bakal lebih lancar ngomong kata-kata kasar. 

-1993-
(Ibu ngajarin anaknya bicara)
Ibu: Ayo, bilang "Mama". "Mama".
Bayi: Maaa..
Ibu: "Mama" Ayo dong susah amet sih "MAMA"!
Bayi: Maa..... Maaa...
Ibu: Horee... Anak pintar!!

Mungkin 30 taun kemudian bisa beda?

-2041-
(Ibu ngajarin anaknya bicara)
Ibu: Ayo, bilang "d*ck"
Bayi: Dik..
Ibu: Horee... Anak pintar!!

Hmmm. Kayanya ga bakal kayak gitu juga sih. Ibu itu tau yang terbaik seperti apa buat buah hatinya.

Yak, itu yang kadang suka terngiang dipikiran gua. Mungkin orang bilang, peduli amet sih. Haha. But, that's just an opinion. No offense. Hahaha.


Atau mungkin kalian pernah denger lagu yang liriknya konyol juga? Hahaha

Ok. Bye. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar