Jumat, 24 Juni 2011

I Miss Those Times.

Halo.
Yak, bener. Gua jadi rajin ngeblog.



Okeh. Itu apa. Itu jari manusia, teman-teman. Dan beberapa minggu yang lalu, gua bareng temen-temen sekelas, manggang itu buat barbeque. Enak loh.


Bukan. Itu bukan jari manusia. Itu paha ayam. Yang merah-merah itu saos barbequenya. Jadi emang kita waktu itu barbeque-an sekelas. Nyaam nyam. Kebetulan bbq nya juga di rumah gua, jadi, ya, wow rumah gua bau enaak semaleman. 


Hahaha, kita motong-motongin ayamnya jadi sate dulu. Terus terus, emm, goreng kentang. Dan, masalah mulai muncul, kita ampir ga bisa ngebakar arangnya. Yak, arang ga kebakar, ga ada panggang-panggangan. Bubar deh. 
Tapi untungnya ada orang yang mintain minyak tanah ke warung, jadi akhirnya bbq dimulaai. Fiuh.


























Dan banyak foto-foto lagi. 



Yak, karena gua dan temen-temen seangkatan bakalan misah -- ada yang kuliah di jakarta, bandung, ypgya, semarang, singapur, australia, jerman, amerika; ada juga malah yg langsung mau buka usaha, minggu-minggu lalu bisa jadi hari yang, yah, spesial. Kita ngadain prom night, yang jadi acara seangkatan yang terakhir. Sedih juga ya, ga kerasa gua udah ga SMA lagi. Gua bakal lanjut kuliah. Kita semua sama-sama pada kuliah, tapi di tempat yang berbeda-beda. Dan itu artinya kita ga bakal tau lagi kapan kita ketemu lagi. Kecuali yang satu kampus sama gua sih. Hahaha.








Dan, banyak foto-foto lagi.


Yah, i miss those times. Sebenrnya gua kangen sama semua masa-masa gua di SMA. Memang, belajar pelajaran di SMA itu kadang menarik kadang nggak, lebih banyak yg ga menarik sih. Bahasa sunda? Cih. 
Tapi, belajar dari pengalaman bersama temen-temen di SMA itu bener-bener menarik. Dan, gua udah kangen lagi masa-masa itu. 


Haaah. Kangen. :')


Ok. Bye!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar