Selasa, 14 Juni 2011

Uhm.. Friendster.

Halo!
I'm back.

Do you know how lame the internet in my country is? Terribly lame. Super-terribly lame.
Gua sekarang lagi nunggu download lagu lazy song si bruno mars. Untuk pertama kalinya gua bakal dengerin lagu bruno mars FULL! *terharu*
Bzz. Dan, inilah perkembangannya setelah setengah jam menunggu.
SATU SETENGAH JAM cuma buat donlot lagu 3MB? 
Yak. Gua pun putus asa. Gua cancel. Dan sampe sekarang, belom bisa dengerin lagu itu FULL sampe beres. Yap. Kasian gua.


Ok. Anyway, kemaren-kemaren gua akhirnya betulin KTP gua yang udah dari taon lalu namanya salah tulis. Di KTP lama gua, nama yang harusnya "Rinaldi Kanta" malah disambung jadi "Rinaldikanta" kayak nama alay yang di facebook yah. 
"Rinaldikanta Yangnamanyasalah Danselalumenunggusetia Cemunguudh"
iuh..


Setelah KTP yang barunya gua terima, ternyata masalah baru dateng!!! *terharu* Foto di KTP gua gambarnya ancur dan fotonya makin keliatan aib. Dan foto itu bakal seterusnya begitu sampe taon 2016. :')


Tapi kalo udah denger soal KTP, gua kadang berpikir, gua udah 17 taon. Gua seharusnya lebih dewasa daripada dulu. Okeh. Refleksi.
Maka itu, gua, sebagai anak yang menuju tahap mature *azeek*, ngeliat ke belakang seperti apa gua waktu masih "kecil". Kecil. Bagaimana caranya? Mari buka friendster.
Yak ini friendster gua hahahaha.
























oh unyu nya.


Hahahahaha. Dan gua tanya ke gua sendiri, "Hey, friendster sekarang ada game-nya?" Banyak banget yang berubah dari friendster sekarang kalo dibanding friendster waktu gua masih SMP. Dan ternyata masih ada juga temen2 gua yang maen fs. 


Dan pertanyaan berikutnya buat gua sendiri, "Hey, was that really me?" Bahkan gua sekarang suka jijik sendiri ngeliat comment-comment di profile gua. "c0mEnTtt aT#uh" Yak tapi gua ga pernah nulis gaya begituan di friendster. Beneran deh. Sumpah. 


Bisa diterjemahkan?
Gua emang ngerasa kalo gua sekarang jijik ngeliat tulisan kayak gitu. Bikin mata sakit, bengkak, merah, bahkan berdarah. Okay, way too much. 


Tapi ternyata gua pernah dapet comment kayak gitu. Gua juga heran soal dua comment diatas, gimana gua memulai comment-commentan itu sampe bisa sampe ke comment yg begitu? Nyolong chiki? Guaa? sKuL? Sekolah? Guaa? Iya gua sekolah.


And, yeah, I was not bothered with that comments. Gua menikmatinya. Itu comment 2 taon yang lalu. Bayangin, kita bisa berubah jadi kita yang sekarang dalam dua taon. Hanya dalam dua taon dari hidup kita. Wow. 


*hening*


Wow. 


Speechless. 


Ok. Lebay.
Now, you should see your friendster profile, too. See the differences between before and now of you. Hahahaha. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar