Minggu, 28 Juni 2009

Holiday Tragedy

Yap, liburan kenaikan kelas kali ini sungguh 'menyenangkan'. Bangun tidur, sms, makan, ol, sms, diem, diem, sms, makan, mandi, diem, diem, ol, sms, tidur.. Ya kurang lebih gitu deh..

Ditambah hiburan yang ga kalah jauh nya daripada jalan-jalan liburan ke Eropa 1 minggu, yaitu: Buang Air, bisa kecil bisda juga yang besar ... Kelegaan yang tak terkalahkan di antara semua aktivitas..
Bayangkan kalo lu ga bisa B.A., betapa sengsara nya...

Tapi yang gw khawatirkan, gw kok jarang B.A. ya terutama yang besar itu loh? Ada yang salah.. Soalnya kalo ga B.A. yang besar itu, gw ga bakal ad kerjaan buat liburan 1 bulan ini yang sulit buat dinikmati.. hahahaha

Dan Liburan ini diselingi oleh beberapa tragedi yang menyedihkan..
  • Online nyengsarain, internet bukan main lemot nya... Maen game pun rasanya 'menyenagkan', kenapa tidak bisa connect klo gw maen game apalagi yg online.. ud tuh suka lag gitu pula klo bidsa connect...
  • My Mobile Phone is also frustrating. Bentar2 mati. Bentar2 idup. Kapan gw bisa pake nyaaaa???? sms an terhambat.. Tombol spasi nya di teken susahnya minta idupp.. Jadi., bentar-bentar otak-atik hape. bentar-bentar bongkar hape.. Lama-lama itu hape jadi maenan otak-atik gw d... Ke dealer lg males... Ud berkali-kali ke dealer hape buat servis.. huh
  • Ditambah sama B.A. itu tuh...
So, that tragedy would happen until this holiday ends.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar